Menu

Goffin: Nadal Susah Ditaklukkan meski Tidak 100 Persen Fit

  Dibaca : 2 kali
Goffin: Nadal Susah Ditaklukkan meski Tidak 100 Persen Fit

LONDON – Unggulan ketujuh, David Goffin mencetak kemenangan terbesar dalam kariernya. Petenis Belgia itu sukses mengalahkan pemain nomor satu dunia di pertandingan perdananya di Final ATP 2017 yang berlangsung di O2 Arena, London, Selasa (14/11) dini hari WIB.

Dalam permainan yang berlangsung selama 2 jam 38 menit, Goffin membungkus kemenangan 7-6 (7-5), 6-7 (4-7) dan 6-4. “Ini adalah kemenangan terbaik dalam karier saya, tentunya, untuk mengalahkan Rafa,” ucap Goffin seperti dikutip situs resmi ATP.

“Tapi, yah, saya melihat bahwa dia sedang sedikit berjuang dengan gerakannya di lapangan, dan sedikit menderita dengan lututnya,” tambah petenis berusia 26 tahun itu.

Goffin mengakui tetap berat menghadapi Nadal, meskipun petenis asal Spanyol itu tidak dalam kondisi 100 persen. “Dia memukul bola dengan sangat keras. Itu tidak mudah,” tandasnya.

“Tidak pernah mudah menyelesaikan laga, menyelesaikan satu set melawannya. Bahkan jika saya kehilangan empat match point pada set kedua, saya tidak menyesal. Saya terus berjalan di set ketiga,” Goffin manambahkan.

Pada pertandingan berikutnya, Goffin, yang masuk dalam Grup Pete Sampras, akan bertanding melawan petenis asal Bulgaria, Grigor Dimitrov. Sementara, Nadal memutuskan mundur dari turnamen karena cedera, dan posisinya digantikan petenis senegaranya, Pablo Carreno Busta.

(nug)

SUMBER : SINDO

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
epl results

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional