Menu

Pingsan di Tengah Laga, Bomber Argentina Dilarikan ke Rumah Sakit

  Dibaca : 3 kali
Pingsan di Tengah Laga, Bomber Argentina Dilarikan ke Rumah Sakit

KRASNODAR, NETRALNEWS.COM – Bomber Timnas Argentina dilaporkan pingsan atau kehilangan kesadaran saat negaranya berhadapan dengan Nigeri di laga uji coba. Untuk mencegah hal buruk terjadi, tim dokter Argentina melarikan Aguero ke rumah sakit terdekat.

Pada laga Timnas Argentina melawan Timnas Nigeria di Stadion FK Krasnodar, Rabu (15/11/2017) dinihari WIB, Sergio Aguero turun sedari awal. Bahkan, pemain Manchester City itu mencetak gol di menit ke-36 untuk membawa La Albiceleste unggul 2-0, meski pada akhirnya kalah 2-4.

Tapi, disaat jeda, Sergio Aguero harus diganitkan Dario Benedetto. Rupanya eks pemain Atletico Madrid itu mengalami pingsan dan sebagai tindakan pencegahan, tim medis timnas Argentina langsung membawanya ke rumah sakit.

Setelah dilakukan pengecekan, Aguero diperbolehkan pulang dari rumah sakit dan bergabung kembali dengan tim. Dokter timnas Argentina Donato Villani menjelaskan bahwa ini cuma langkah antisipasi untuk mencegah sesuatu yang buruk.

“Dia terjatuh dengan buruk dua kali, dan dengan riwayat medis yang dia punya, karena dia pernah dioperasi saat berusia 15 tahun, kami ingin memastikan kalau kejadian itu bukan apa-apa,” katanya dikutip Sky Sports.

“Kami membawanya ke rumah sakit untuk memastikan segalanya normal, kami memilh menunggu untuk pastinya,” tambah Villani.

Sementara Manchester City memberikan pernyataan yang sedikit berbeda, menyebut Aguero tak kehilangan kesadaran. Tim dokter klub akan kembali melakukan pemeriksaan sebelum laga melawan Leicester City akhir pekan ini.

“Sergio tak pernah hilang kesadaran dan dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pengecekan medis demi pencegahan,” demikian seperti dilansir situs resminya.

 

SUMBER : netral news

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
epl results

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional