Menu

Rusuh Persita dan PSMS, 1 Orang Suporter Tewas

  Dibaca : 6 kali
Rusuh Persita dan PSMS, 1 Orang Suporter Tewas

VIVA.co.id – Sepakbola Tanah Air kembali berduka. Itu setelah seorang suporter klub Liga 2, Persita Tangerang, bernama Banu Rusman tewas setelah menjadi korban keributan antar suporter.

Kericuhan terjadi usai Persita kalah 0-1 dari PSMS Medan, Rabu 11 Oktober 2017, yang membuat mereka gagal melaju ke 8 besar. Para pendukung Pendekar Cisadane yang hadir di Stadion Persikabo, Kabupaten Bogor, merasa tak puas dengan kekalahan ini dan turun ke lapangan untuk menghampiri bench Persita.

Setelahnya, mereka melemparkan batu dan botol ke arah pendukung PSMS. Merasa tak terima, pendukung PSMS ikut turun ke lapangan dan mengejar suporter Persita dengan membabi buta.

Akibatnya, belasan penonton yang tak bersalah ikut mengalami luka-luka. Diketahui sebanyak 18 orang suporter Persita harus dilarikan ke RSUD Cibinong.

Sayangnya, dari sejumlah korban tersebut, ada satu yang harus meregang nyawa, yakni Banu Rusman. Pemuda asal Tangerang Selatan itu mengalami sobek di bagian kepala. Nyawanya tak tertolong meski sempat mendapatkan perawatan di RSUD Cibinong.

Mengetahui hal tersebut, Persita pun langsung mengucapkan belasungkawa melalui akun Instagram resminya. Mereka berharap insiden kemarin segera diusut tuntas.

 

Innaillahi wa innaillahi rojiun telah wafat salah satu Supporter Persita – Banu ( Lbv Tangsel) – Semoga amal ibadahnya diterima disisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran. Kami berharap tidak ada lagi korban dan insiden kemarin segera diusut tuntas!! Karena sepakbola adalah hiburan untuk masyarakat dan supporter adalah bagian dari sebuah klub. Kami himbau untuk tetap tenang dan jangan sampai terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.Kita harus tetap kompak dan mendoakan yang terbaik untuk para korban atas insiden kemarin. #restinpride #banu #lbv #persita #savepersitafans #persitaberduka

A post shared by Persita Tangerang (@persita.official) on

SUMBER : VIVA

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
epl results

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional