Menu

Ventura Ngotot Tak Mau Tinggalkan Posisi Pelatih Timnas Italia

  Dibaca : 2 kali
Ventura Ngotot Tak Mau Tinggalkan Posisi Pelatih Timnas Italia

MILAN – Giampiero Ventura ngotot tak mau meninggalkan jabatannya sebagai pelatih Timnas Italia. Ventura berdalih selama menukangi Gli Azzurri baru kali kekalahan menelan kekalahan.

Kabar soal suksesi di timnas Italia sekarang memang santer. Ventura dianggap bertanggung jawab menyusul kegagalan Italia lolos ke putaran final Piala Dunia. Di laga kedua play off kualifikasi, Italia harus memendam kecewa setelah disingkirkan Swedia.

Kontrak Ventura sendiri sebenarnya baru berakhir 2020. “Saya tak dapat bicara sekarang. Di masa depan Anda punya waktu dan kesiapan untuk mendiskusikan masalah ini,” ucap Ventura saat wawancara di televisi apakah akan mengundurkan diri seperti dilansir Football Italia, Rabu (15/11/2017).  

“Saya minta maaf untuk semua warga Italia. Sungguh mengerikan piala dunia tanpa Italia. Tapi sudah selesai sekarang dan saya tak bisa berbuat apa-apa. Saya masih mempunyai hasil terbaik dalam 40 tahun. Saya hanya mengalami dua kali kekalahan dalam dua tahun ini bersama Italia,” sambungnya. (Baca juga : Italia Gagal ke Rusia, Ventura Ogah Mundur)

Ketika ditanya kembali dengan ramah, apakah ingin mengundurkan diri. “Ya,” ucap Ventura. Dalam kesempatan itu, Ventura memberikan klarifkasi pada kantor berita ANSA melalui pesan singkat. Sebelumnya Ventura dikabarkan telah mengundurkan diri. (Baca juga : ‘Ditodong’ Wartawan, Ventura Ingin Mundur sebagai Pelatih Italia)

(bbk)

SUMBER : SINDO

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
epl results

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional